3 Alasan Pilih Console Atau PC Untuk Bermain Game

Tentu saja, konsol dan PC bukanlah sebuah mesin gaming yang sempurna. Masing-masing dari mereka punya kelebihan dan kekurangan yang layak untuk jadi bahan pertimbangan utama sebelum dipilih. Namun tak bisa dipungkiri, daya tarik khusus seperti inilah yang membuat masing-masing dari mereka muncul sebagai sebuah platform gaming unik yang menarik untuk dilirik. Konsol yang saat ini mendefinisikan tiga buah produk: Playstation 4 dari Sony, Xbox One dari Microsoft, dan Nintendo Wii U dari Nintendo, terlepas dari kelemahan performa yang ada, didukung dengan beragam alasan yang membuat mereka berakhir jadi produk yang lebih menarik daripada PC yang jelas-jelas punya kemampuan lebih baik.

Seperti yang kita tahu pada tahun 2019 ini banyak game bagus yang akan realese baik PC maupun Console. Dan yang jadi pertimbangan adalah banyak game ekselusif Console, disinilah kita bingung memilih antara Console Atau PC untuk main game mari kita bahas alasan untuk memilih PC dan Console.

Pilih PC Apabila:

  • Bisa Update Sewaktu-Waktu



Menurut saya ini adalah kelebihan PC dalam bermain game yang sangat signifikan dibanding console, karena suatu saat PC kita akan ketinggalan zaman tetapi kita masih tetep bisa Meng-Upgrade yang lebih baik. Dan yang paling penting adalah kita bisa upgrade satu per satu.
  • Banyak Game Yang Bisa Dimainkan dan Diskonan :v

Dalam PC banyak sekali pilihan Game, karena banyak juga developer-developer indie yang membuat game pada PC. Dan yang jelas pada PC sering sekali diskon pada game seperti Steam Sale pada saat Winter dan Summer Sale yang menjadikan uang tabungan kita bisa lebih hemat saat membeli game.
  • Kebebasan Yang HQQ

Kenapa? karena PC adalah sebuah komputer personal yang bisa kita bisa lakukan sebebas mungkin. Bukan hanya bermain game saja PC juga bisa digunakan untuk kita SosMed'an dll. Untuk di Alasan ini PC memang paling enak untuk harian dan memiliki User Xperience yang lebih.

Pilih Console Apabila:
  • Kegampangan Dalam Bermain Karena Portable

Keunggulan lain dari console adalah bentuknya yang cenderung lebih compact dan portabel. Jadi kalau kamu punya console di kamar dan ingin pindah ke ruang tamu karena ada teman sangat mudah, console bisa kamu bawa tanpa ribet-ribet amat. Jadi, jika kalian gamer yang ingin langsung gampang dan dengan ruangan yang terbatas dan Console adalah pilihannya.
  • Langsung Cuss! Main #AntiRibet

Kita gak perlu setting ini itu ini itu, why? karena kalau PC kita yang harus setting agar pas berbeda dengan Console, apabila Console si Developer yang harus mensetting agar pas untuk Consolenya.
  • Tersedia Game Ekselusif Yang Seru

Ditahun-tahun biasanya pembuat game membuat game yang khusus seperti Uncharted Series, Red Dead Redemption, God Of War dan Spiderman. Kenapa ini bisa masuk Alasan? Karena biasanya game ekselusif pada Console itu sangat seru dan bagus dari game yang tidak ekselusif contohnya saja God Of War, Sebuah game offline dan ekselusif bisa memenangkan Game Of The Year Tahun 2018.

Okeee sekian dulu dari kami XD dan semuanya kembali ke kebutuhan dan selera masing masing, sekian dan babai

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Alasan Pilih Console Atau PC Untuk Bermain Game"